BP3 Curug salurkan Bantuan ke warga Sekitar terdampak Covid-19

Tangerang – Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Curug menyalurkan bantuan dalam aksi Bina Lingkungan kepada 250 warga kabupaten Tangerang yang berada di sekitar lingkungan BP3 Curug serta rekan-rekan Ojek Online (Ojol) pada hari Kamis, 30 April 2020. Hal ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap sesama di tengah merebaknya musibah wabah virus Corona (Covid-19).

Melalui Aksi Bina Lingkungan ini sekolah-sekolah di lingkungan BPSDM Perhubungan berupaya untuk memberikan kontribusi yang nyata dan maksimal kepada masyarakat dengan cara memberikan paket sembako, masker kain, hand sanitizer, dan disinfektan yang saat ini sangat dibutuhkan ditengah pandemi virus Covid-19. Serta mengurangi beban pengeluaran mereka mengingat sementara ini sebagian masyarakat tidak dapat bekerja dan mengalami pemutusan pekerjaan.

Kepala BP3 Curug, I Wayan Juliarta mengatakan “bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang terkena dampaknya. Mulai dari yang pendapatannya mengalami penurunan, bahkan sampai ada yang kehilangan pekerjaan (PHK). Untuk pendistribusian BP3 Curug melakukan di wilayah Desa Serdang Wetan, Desa Rancagong serta Desa Serdang Kulon.” I Wayan juga berharap bantuan yang diberikan oleh BP3 Curug dapat meringankan saudara saudara yang terdampak Covid 19. Dan kami juga mengharapkan mereka tetap semangat dan menjaga kesehatan semua

Dalam kesempatan Kepala Desa Serdang Kulon Bapak Aden Sukarna mengatakan “Berterima kasih sekali kepada BP3 Curug yang telah membantu warga desa Serdang Kulon yang terdampak oleh Virus Covid-19.” Pihaknya merasa terbantu akan sumbangan dari BP3 Curug.

Turut mendampingi Kepala BP3 Curug, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Umum, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana , PPK, tim Humas dan tim Medis. Untuk desa dihadiri perangkat desa ,Babinsa,Babinkamtibmas.

TIM HUMAS BP3 CURUG